Monday, November 19, 2007

saran bisnis

"candra suciati" 

Sat, 17 Nov 2007 09:31:44 +0700

Dengan hormat,
Saya sebelumnya mohon maaf apabila menyita waktu anda yang sangat
berharga.
Saya sejak 1,5 tahun terakhir menjadi Ibu Rumah Tangga setelah selama
12 tahun lebih bekerja di sebuah perusahaan Distribusi terbesar di
Indonesia dengan jabatan terakhir sebagai Manager Accounting dan
Fnance, di DENPASAR-BALI.

Saya mengundurkan diri karena ada tawaran Pensiun dini dengan
kompensasi yang lumayan besar nilainya bagi saya.

Kebetulan saat saya mengundurkan diri berdekatan/berbarengan dengan
saat Gempa Bumi melanda Yogyakarta, 27 Mei 2007.

Karena dulu saya memang bercita-cita menikmati hidup di Yogyakarta,
maka bersama Suami saya dan seorang anak perempuan ( saat ini usia 6
tahun, sekolah di TK O besar ), memutuskan untuk pindah ke Yogyakarta,
ingin IKUT MEMBANGUN YOGYAKARTA, berharap uang Pensiunan bisa menjadi
modal usaha....

Malang tak dapat ditolak, sebagai Orang Kaya Baru, saya begitu royal
berbagi kepada orang-orang sekitar yang memerlukan bantuan, hingga
akhirnya sekitar 50% dari Uang pensiun saya lenyap tak
tersisa.....sementara 50% lainnya saat ini macet dalam bentuk sebuah
rumah mungil yang dalam proses finishing.............

Kini tak sepeserpun tabungan saya miliki, meski memang ada beberapa
orang famili yang memiliki Piutang kesaya beberapa juta rupiah.

Suami saya sudah bekerja di dua tempat, Satu Full Time dan satu lagi
Part Time, namun penghasilan yang kami peroleh tidak
mencukupi.............

Saya ingin membantu suami dengan pekerjaan yang bisa saya lakukan
dirumah.

Karena saat ini saya sedang hamil 4 bulan, sementara saya nanti harus
melahirkan secara caesar karena kelahiran anak pertama lewat Caesar (
Ketuban dibawah, usus melilit leher bayi )saya ingin melakukan
pekerjaan ringan seperti mengetik atau membuat pernik2, asalakan bisa
menghasilkan uang untuk ditabung.

Apabila anda memiliki pekerjaan yang bisa saya bantu, misal mengetik
naskah, menulis laporan, atau punya pernik2 yang bisa saya kerjakan,
sudilah untuk memberi saya pekerjaan tersebut.

Saya memiliki sebuah Komputer P4 yang cukup representative untuk
mengerjakan tugas administrasi............

Jika anda memiliki usaha dibidang Shooting/ Advertising ataupun Even
Organizer, suami saya memiliki kemampuan untuk mengoperasikan Handycam
dan sebagai mantan seorang Penyiar Radio diBALI, Insya Allah Suami
saya bisa menjadi MC di acara Perusahaan, karena dia memiliki
pengalaman Marketing di Perusahaan Multi Nasional dan beberapa kali
pernah keluar Negeri, sehingga Insya Allah memiliki wawasan yang cukup
bagus.

Atau ada diantara anda yang berminat membeli rumah mungil
kami??Berlokasi di Jl. Raya Wonosari KM 11 Yogyakarta ( Peta terlampir
).

Atau jika suatu saat anda memerlukan Jasa Sopir di Yogyakarta, suami
saya sudi untuk melakukannya......

Demikian email saya, jika anda tidak memiliki "pekerjaan sampingan"
yang sesuai kemampuan saya diatas ataupun sesuai keterampilan suami
saya, mohon berkenan forward Email saya ini ke rekan/kerabat anda.


Terimakasih.


Candra Suciati

Karang Kajen MG III / 817 Yogyakarta 55153
HP Suami : 081392589769